Rabu, 09 Mei 2012

SNSD Taeyeon memiliki kompleks kuku jari kaki


Taeyeon SNSD memiliki penghargaan lebih di bawah ikat pinggangnya dari banyak orang, tetapi dia masih manusia dan, seperti kita, dia memiliki hal-hal yang membuatnya merasa tidak aman.
Penyanyi itu adalah seorang tamu di "2:00 Hong Jin Kyung" KBS 2FM pada 7 Mei.Ketika ditanya tentang kompleks, ia menyatakan, "kompleks saya adalah kuku jempol kaki saya pada saya. Aku terluka empat kali. "Melanjutkan," kuku kanan saya yang hilang. Sudah tertangkap di belakangku. Pernah ada waktu ketika terjebak dalam rodajuga. "
Sebagai idola dia merasa frustasi karena, "Akibatnya, saya tidak bisa memakai sandalatau selop cantik di musim panas."
Ah, jadi itu sebabnya ia melangkah keluar dari limo dengan kaki kirinya dalam video musik Twinkle.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar