Rabu, 09 Mei 2012

Rok Tifanny SNSD hampir terlihat?

Seohyun SNSD telah sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah maknae (anggota termuda grup) bahwa kelompok setiap keinginan dan kebutuhan, karena ia dicegah apa yang bisa menjadi bencana untuk anggota Taetiseo sesama, Tiffany.
Pada tanggal 3 Mei, "Twinkle" wanita membuat penampilan tamu di Mnet Ketika mereka sedang menunggu acara untuk mulai "Berita Hiburan Wide.", Juru kamera bisa mengambil gambar dari gadis itu menunggu di luar dengan fans sementara sedangdikawal dalam studio.
Ketika mereka mulai bergerak, cukup angin yang sangat kencang, yang menyebabkan rok lebar Tiffany untuk mulai berkibar ke atas. Untungnya, Seohyun bereaksi cepat dan berhenti rok dari pakaian Tiffany mengungkapkan kepada banyak.
Netizens sangat terkesan dan berkomentar, "Jika bukan karena Seohyun, Tiffany bisamenghadapi situasi yang memalukan," "Awww, mengurus unnie nya Seohyun itu," "Diaseperti orang yang peduli," "Sekarang itu yang Anda sebut 'cara tangan', "dan banyak lagi, sementara beberapa mengeluh tentang tidak bisa melihat mereka ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar