Kamis, 10 November 2011

ada cinta (part 1)


 
                Haiiii chingu semuaaa,,inilahhh janjikuu kepada kaliannn,,semoga kalian senang,cekidot!!!!!!!!!                                                           
Pemain:





 kwon yuri












im yoona





nickhun buck horvejkul









 ok tacyeon








  


kim junsu






                                                                  Ada cinta (Part 1)

“ting..tong….!!!!!!”bell masuk berbunyi!!!!,pada saat itu yuri telat masuk sekolah!!”haduhh bagaimana ini,sudah bell masuk,matilahh akuu,jika aku ketahuan ibuu gimni,yang ada hanya hukuman yang kudapat hari ini!!!,mana tugas yang dia kasih belum kukerjakan sama sekali!!!!”sambil yuri berpikir???”haduhhh cepat yuri,,,cepat,kau harus berpikir bagaimana caranya agar kau tidak dapat hukuman!!!!!”dalam hatinya!!!!!!!
“ohh iyaa aku baru tau,kenapa aku tidak memikirkannya dari awal saja!!!!”sambil yuri bergegas menuju toilet perempuan,pada saat itu juga yuri bertemu dengan sahabatnya,yang bernama yoona”loohh yuri,kenapa kamu ada disini????,bukannya hari ini ada ulangan harian???”kata yoona,”haduhhh yoona bukan masalah ituu,tapi bukannya hari ini pelajaran bu gimni yaa????”Tanya yuri,”hahahahaha,jadi masalah itu sehingga kau tak mau masuk sekolah hari ini????”sambil yoona tertawa”yaaa iyalahh!!!!!,kau masih ingat setahun lalu?,pada saat aku tidak membuat tugas membatik,aku dikasih hukuman membersihkan toilet!!!!!,apa-apaan coba aku dikasih hukuman seperti itu!!!!,tidak masuk akal bukan??”Tanya yuri?,”hahahahahahahahahah,sepertinya aku tidak bisa berhenti,membayangkannya saja membuat kuuuu tidak bisa menahan ketawa kuu ini!!!!!,ahahhaahahahaahh”sambil yoona menahan tertawaannya,tetapi sepertinya tidak bisa!!!!”kau jangan hanya tertawa saja yoona,bantulah sahabat muuuu ini im yoona!!!!!!”sambil yuri meminta tolong kepada sahabatnya!!!”ehemmmm,,,,,,,,baiklah sahabatkuu,aku akan membantumu,tapi apaaaa????”Tanya yoona,”apaaa yaaa?????,oo iyaa!!!!”kata yuri,”oo iya-oo iya,apa?,apakah kau punya ide???”Tanya yoona,yuri pun langsung tersenyum dan dibissikkan idenya itu kepada yoona.

Segini dulu chinguu part 1,kita akan kembali ke part 2,klooo ada salah dalam kata dan tulisan koment aja yaaaa,tapii kalian penasaran kana pa yang dibisikkin yuri kepada yoona,makanyaaa terus mampir ke blog kuu yaaa,sekalian follow diriku,gomawo d(^_^)b

2 komentar:

  1. ndduuuuu .... :D
    dikitt niaan,,,, mls yeee????
    dilatih dulu, bahasanya juga ancur, lam kelamaan nnti biasa kok!
    Fighting!

    BalasHapus