Kamis, 27 Oktober 2011

fakta boyband korea

 8.2am
Pada episode terbaru MBC “Quiz That Change The World (Sebakwi)” yang tayang pada 20 November lalu, 2AM mengungkap kebiasaan2 dan perasaan mereka terhadap 2PM.
2AM Seulong mengungkapkan kebiasaan minum Nichkhun yang aneh tapi cute. Ia bilang, “Nichkhun akan sedikit sensitif setelah minum. Aku terbangun suatu pagi setelah minum malam sebelumnya, dan menemukan bekas ciuman dengan lipstik di pipiku . Yang melakukan itu adalah Nichkhun, yang meminta maaf kepada Seulong setelah kejadian..
Sambil terus menggoda Nichkhun, Changmin juga berbicara tentang kebiasaan Nichkhun tidur. ”Nichkhun mabuk saat aku pulang dari sebuah acara workshop YP, dan ia tidur sambil berbicara dalam bahasa Thai.” Changmin kemudian meniru celoteh Nichkhun yang mengantuk, menyebabkan anggota lainnya tertawa.
Selain mengenai kebiasaan tidur Nichkhun, 2AM Seulong juga mengungkap kesan pertamanya thdp 2PM Junho.
Dia mengatakan, “Aku punya kesan pertama yang negatif kpd Junho karena dia mirip Rain. Dia bahkan menirukan gaya berjalan nya! Aku bahkan mendekati Junho satu waktu, dan berpikir bahwa ia Rain. “Junho pun cuma tersenyum malu, dan kemudian membuat para penggemarnya heboh dengan pertunjukan tarian yg seksi.
Namun Seulong tidak sendirian dalam memiliki kesan pertama yang buruk selama periode One Day. Jo Kwon, yang juga menjadi tamu di acara itu, meningat kesan pertama tentang Nichkhun, dan dengan bercanda bilang, “aku punya kesan pertama yang buruk karena dia terlalu tampan.
 
 9.TVXQ
1.Semua orang appraisal dari Jaejoong: Yunho berkata, “Meskipun kadang-kadang, dia bisa agak kasar, dia sebenarnya adalah salah satu yang paling mirip seorang ibu. Dia adalah anggota yang paling lembut. ” JunSu berkata, “Dia adalah anggota yang paling empatik paling peduli tentang orang lain ketika mereka sakit. ” YooChun berkata,” Dia adalah orang yang bisa diandalkan yang akan selalu berdiri di sisi Anda. Dia adalah anggota dari anggota. ” Changmin berkata, “Ketika Anda membandingkan dirinya dengan orang lain pada usia yang sama, Anda tidak bisa membayangkan … setelah Anda melihat dia, Anda akan mendapatkan kesan cahaya dan nostalgia. ” nostalgia SMA *ngapain sih?! 
 
2.Pada fanmeeting, JunSu berkata, “Para anggota seperti saudara-saudaraku. Kami seperti satu keluarga.”
 
3.Saat itu, empat anggota semua ingin memelihara anjing, tetapi karena YooChun takut kepada anjing, mereka semua membuang ide-ide mereka mendapatkan seekor anjing. Tapi akhirnya yoocun mau juga. Nih anjingnya


4.Pada tahun 2006, ketika Yunho dan Changmin berhari ulang tahun , Jaejoong terutama menulis surat untuk Yunho. Jaejong, Micky, dan JunSu punya dua pizza dan Jaejong menyalakan lilin diatasnya.

5.Agar sang pemimpin Yunho tampak lebih tinggi , Changmin anggota tertinggi yang sebenarnya, akan cenderung menekuk lutut sedikit. menghormati..

6.Setelah Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata kepada para anggota dan penggemar, “Saya tidak merasa sakit. Tolong jangan menangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”

7.Dalam sebuah wawancara, Yunho berkata, “Saya berharap bahwa tak peduli berapa banyak dan berapa besar kesulitan kita mungkin, kita akan selalu mengalahkan mereka bersama-sama. Sama seperti selama lima dari kami adalah bersama-sama, kita paling bahagia.”

8.Lima dari mereka akan saling melemparkan selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.

9.Para anggota mengatakan bahwa lima dari mereka harus mencari beberapa waktu di masa depan untuk pergi ke suatu tempat damai dan tenang, di mana mereka dapat benar-benar bersenang-senang bersama.

10.Micky, yang keluarganya berada di Amerika Serikat mengatakan, “Ibu selalu khawatir tentang aku hidup seorang diri jauh dari rumah, tapi karena aku memiliki anggota, saya tidak pernah merasa kesepian.”

11.Yunho Ketika ditanya apa rahasia kekuatannya, dia menjawab, “Dorongan dari anggota.”

12.Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.

13.Yunho berkata bahwa jika ia bukan anggota TVXQ, ia akan menjadi penggemar dari Jaejoong. Waah sama dong! Aku juga penggemar Jaejong oppa!!!

14.Yunho mengatakan bahwa pertemuan dengan empat anggota adalah peristiwa terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengatakan bahwa setiap kali dia datang di kata “Janji”, ia akan berpikir tentang anggota.

15.TVXQ Ketika ditanya apa yang paling mereka ingin lanjutkan, Yunho menjawab, “Saya berharap bahwa para anggota TVXQ akan selalu terus. Sekarang, persahabatan kami sudah lebih kuat, sangat kuat. Tapi saya berharap bahwa di masa depan, itu pasti akan tumbuh ! “YooChun berkata,” Saya berharap bahwa persahabatan antara anggota akan selalu tetap. “JunSu berkata,” kesehatan anggota itulah yang paling penting! “

16.Jaejoong berkata bahwa jika ia ingin hadiah yang penggemar berikan kepada anggota lain, dia bisa diam-diam mengambilnya. Dia mengambil sepatu seseorang, tapi lupa siapa pemiliknya. hehehe

17.Pada upacara penghargaan KBS, ketika Yunho dan Jaejoong sedang berbicara, Yunho melihat sesuatu di rambut Jaejong dan membantunya menariknya keluar.

18.Dalam X-Man Episode 51, ketika Micky sedang bermain permainan dengan orang lain, itu sangat canggung. Yunho, yang berada di tim yang berbeda dari Micky, pindah ke tim Micky dan memberinya tepukan di bahu.

19.Sehari-hari, Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan mereka semuanya. Anak rajin! Ibuku suka nih… (terus mau apa?? hehe)

20.Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibu adalah Jaejoong, Changmin adalah anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat ini, JunSu menyela dengan, “YooChun istri saya!”

21.Selama periode Rising sun, Jaejoong terluka dan harus menggunakan tongkat ketiak. Yunho akan selalu mengikuti di belakangnya dan dengan lembut akan menempatkan tangannya di bahu Jaejong untuk mencegahnya jatuh. Wah kalu jaejong oppa jatuh, jadi kayak di film india2 gitu loh.. aku juga mau!! (pikiran aneh)

22.Selama ulang tahun setiap anggota, anggota lain akan berpura-pura bahwa mereka tidak ingat ulang tahunnya, tetapi kemudian akan mengadakan pesta kejutan.

23.Sebelum pertunjukan, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya.

24.Pada bulan Maret 2005, ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon

25.Selama Maret 2005, di Cina, YooChun menggunakan tangannya untuk membantu memilih dari kertas tisu yang menutupi wajah JunSu.

26.Setiap kali mereka menerima penghargaan, mereka akan selalu berterima kasih pada “Anggota”.

27.09-04-08 Jaejoong UFO Balasan
Fan: Tidak peduli apa pun, kalian selalu lima. Bahkan sampai akhir, kalian harus bersama Cassiopeia ~ ^ ^ Janji!
Jaejoong: Tidak peduli apa, kami selalu berlima.
 
10.B1A4

1. B1A4 singkatan dari Be the one all for one, maksudnya “bentuk yang sempurna ketika lima (orang) menjadi satu”
2. B1A4 juga diartikan 1 member bergolongan darah B (baca : baro), dan 4 orang bergolongan darah A (baca : Jinyoung, Sandeul, Gongchan dan CNU)
3. Mereka dibawah naungan WM Entertaiment
4. mini album B1A4 yang pertama berjudul Let’s Fly dengan single OK sebagai title song album tersebut
5. mini album B1A4 yang pertama berjudul Let’s Fly dengan single OK sebagai title song album tersebut
6. Lee Sangho pencipta hits laris milik BEAST, T-ara, Cnblue, Ft.island, dan Leeseunggi adalah main produser dari album Let’s Fly
7. Im Sanghyuk (BEAST’s main songwriter), Dawoon, dan wheesung ikut berpartisipasi dlm pembuatan album Let’s Fly
8. MV OK dirilis tanggal 21 April dan mereka debut tanggal 23 April di Music Core,dan ini debut stage mereka disini
9. Jinyoung selain jago nyanyi, dia juga seorang songwriter.. ada beberapa lagu B1A4 yg dia tulis sendiri seperti Bling Girl

10. Baro (suami admin no 2 /plak) juga nyiptain sendiri rap part yg dia nyanyiin
11. CNU itu antusias sama yg namanya kesehatan, makanya katanya nih dia suka berolahraga
12. Gongchan adalah maknae, tapi fansnya kebanyakan noona’s. katanya sih noona-noona ini suka sama gongchan karena dia punya ‘angelic smile’
13. Ketika Sandeul tersenyum, seakan-akan dia bisa membagikan kebahagiaan kepada orang-orang disekitarnya
14. B1A4 termasuk salah satu rookie grup yang fansnya udah membludak bahkan sebelum mereka debut!
15. semua member mikir kalo jinyoung itu ga kayak leader, dia dianggap terlalu cute untuk seorang leader
16. CNU adalah member yang paling tua *hanya beda beberapa bulan dari Jinyoung* tapi dia adalah member yang terakhir masuk B1A4
17. Sandeul member yang sudah dikenal di korea sebelum bergabung dengan B1A4, dia memenangkan berbagai penghargaan menyanyi
18. Dalam mini album ‘Lets Fly’, para member mencantumkan Hyunseung beast di kolom ‘Thanks To’
19. CNU member paling tinggi dengan 182, diikuti Gongchan 181 dan ketiga member lain seri alias tingginya sama 178
20. selama pembuatan MV OK, Baro dan Jinyoung sering banget becanda.
21. Kalo menurut penglihatan author, Jinyoung sama Baro itu deket .. liat deh
22. Tapi saking deketnya jadi begini. LOL
23. kalo CNU lebih jail ke sandeul ya? liat deh
25. karena gada yang jailin si maknae, jadi dia bikin ‘condition’ sendiri. LOL
26. ini gaya favoritnya Jinyoung ya? coba kalian itung di MV OK berapa kali dia begini
27. banyak yg bilang kalo jinyoung mirip Minhwan&Seunghyun FT Island,Jinwon 2AM, Lee Seung Gi, Aktor Jung Il Wo,Moongeun ZE;A dan Eunhyuk Super Junior
28. gongchan dibilang mirip Jonghyun SHINee,Yonghwa CN Blue,Donghae Super Junior,Dongwoon B2st, Jonghun FT Island dan Kim Soo Hyun
29. kalo CNU, dibilang mirip Jaejin & Hongki FT Island, Thunder MBLAQ *klo dri mukanya sih mirip*, Gikwang B2ST
30. Sandeul, dibilang mirip sm Kangin Super Junior, Seungri Bigbang, Dongho Ukiss, Lee Junki, Jonghyun CN Blue dan Onew SHINee
31. Baro,dibilang mirip sama G Dragon Bigbang, Lee Sungmin Super Junior dan Onew SHINee *ini karena gigi kelinci mereka . LOL*
32. Sandeul terlihat lebih kurus dibanding dengan fotonya ketika pre-debut *i dont care how look your past*
*sandeul disebelah kiri, yang kakan itu temen deketnya*
33. Jinyoung dijuluki ‘Bitting Lip Leader’ soalnya dia suka gigit-gigit bibirnya
34. CNU itu bisa goyang-goyangin kepalanya kayak gini
35. Oh iya lupa kasih tau arti nama CNU itu apa. SHIn = C *dalam bahasa inggris C dibaca Shi’. doNg = N *kalo yang ini diambil dari huruf tengahnya, dan wOO = U *biasanya kalo O-nya doble dibacanya U kan?* ROFL
36. B1A4 dijuluki sebagai FLOWER BOYS GENERATION. omg !
37. Ketika mini fanmeet di awal debut mereka, disana terdapat 100 fans yang hadir. wew
38. Mereka juga dapat banyak hadiah dari fans, dan mereka bilang mereka menyukainya dan   akan menjaga kue yang diberikan seumur hidup *maksudnya fans mereka* dengan selalu berterima kasih dengan hati

39. Nickname gongchan adalah TurChan *turtle gongchan* karena wajahnya mengingatkan akan kura-kura (ddakoma?lol)
40. Nickname baro adalah hamBARO, yang katanya dia mirip banget sama hewan hamster. lol
41. CNU adalah member yang paling sopan, tapi tidak begitu keren sebagai leader. Dan dia juga cukup cerewet ^^
42. Jinyoung adalah member yang sangat tenang dan bahkan ketika dia tersenyum :O
43. Terkadang, ketika Baro mencoba menjadi terlihat keren tapi dia gagal, itu malah membuat dia terlihat sangat imut XD
44. Kepribadian Sandeul seperti matahari, dia cerdas dan dia bersinar XD
45. Terkadang, gongchan terlihat dewasa, terkadang juga terlihat sangat bersemangat, dia adalah member kedua yang paling banyak fansnya setelah Jinyoung
46. Jinyoung adalah leader yang keren dan pemalu.
47. Baru terlihat seperti anak kecil, dia suka menggigit bibirnya seperti Jinyoung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar