Senin, 02 Januari 2012

SUNGMIN "SUPER JUNIOR" MENCERITAKAN SEDIKIT TENTANG HOBI LEETEUK "SUPER JUNIOR"

 



TV MBC ditayangkan khusus "We Got Married - Madu" Episode pada tanggal 31 Desember di mana seorang kenalan dari pasangan muncul di acara itu. Leeteuk itu tamu istimewa Super Junior adalah Sungmin dan anak itu dia mengungkapkan sesuatu yang khusus tentang pemimpinnya.

Sungmin, yang berada di balik kotak bayangan, mengungkapkan bahwa Leeteuk memiliki kecenderungan mengumpulkan nomor telepon tamu perempuan. Dia menjelaskan, "Leeteuk telah hosting sebuah acara radio untuk waktu yang lama sekarang. Setiap kali tamu wanita muncul, ia akan bertukar nomor dengan mereka. Namun, dia tidak pernah menghubungi mereka. "

Leeteuk benar-benar terkejut oleh pernyataan Sungmin dan berteriak padanya, Sungmin yang membuat semua orang tertawa dengan "Apakah [mengumpulkan] nomor hobi Anda?"

Bae Gi Sung, yang juga tamu sebagai kenalan Kim Won Joon, juga ditambahkan ke dalam api, "muncul saya sebagai tamu untuk radio Leeteuk kita tunjukkan berkali-kali, tapi setiap kali saya minta nomor teleponnya ia mengatakan bahwa pihaknya takkan 't biarkan dia menggunakan telepon. Saya pikir dia hanya bertukar nomor tamu wanita '. "

Leeteuk mencoba untuk menjelaskan dan menyatakan itu salah, tapi Sung Gi tertawa dengan semua orang dan mengatakan "Itu tidak salah. Anda salah! "

Awww ... miskin Leeteuk. Itu sedikit memalukan. Aku yakin "istri"-nya, Kang Sora agak terkejut dengan hobi kecilnya. Jika ada, itu pasti tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar