Senin, 02 Januari 2012

SNSD TERLIHAT TIDAK MEMAKAI SEPATU "HAK TINGGI"

 
 Meskipun mereka tidak terlalu baru, foto-foto wanita mengenakan sepatu kets SNSD bukan tumit biasa mereka telah menjadi cukup secara online topik panas. Gambar berjudul "Generasi kekuatan sipil Girls ', pentingnya sepatu hak tinggi" yang diposting pada papan komunitas online dan itu hit hanya terus meningkat.

Gambar-gambar menunjukkan kinerja dengan gadis-gadis di sebuah lapangan bisbol mengenakan kemeja kotak-kotak, menggulung celana jins dan sepatu kets. Kontras dengan kecanduan tumit tinggi terkenal kelompok gadis itu ', para anggota telah menarik perhatian karena terlihat mereka girly, manis. Mereka juga tampak jauh lebih manusia sebagai kaki mereka benar-benar menyerupai panjang kaki orang yang normal dan bentuk.

Seperti biasa, para pembaca memiliki berbagai pendapat dan menyatakan, "Mereka benar-benar" Jadi-nyuhs 'tanpa tumit mereka "," proporsi mereka berubah drastis "," sedang mereka mungil dan lucu "dan" Alasan bahwa kelompok-kelompok perempuan tidak bisa membiarkannya pergi sepatu hak tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar