Senin, 02 Januari 2012

SIWON "SUPER JUNIOR" MENGUCAPKAN "HAPPY NEW YEAR" DARI FILIPINA

Seulra_Shin on in News

Siwon Super Junior telah men-tweeted salam Tahun Baru-nya dari Filipina!

Pada 2 Januari, Siwon menulis di twitter-nya, “Saat ini saya di Manila untuk syuting sebuah iklan! Aku akan mengirim salam saya sekarang karena disini belum memasuki tengah malam. Banyak yang telah terjadi di tahun 2011 – Saya berharap semua yang terbaik untuk tahun 2012. Selamat Tahun Baru, semua orang. Aku mencintaimu! “
Siwon mengenakan kemeja putih dengan dasi hitam kecil. Dia menangkupkan dua tangan di depan mulutnya, seolah berteriak, “Happy New Year!”
Netizens berkomentar, “Kau tampak hebat, seperti biasa keke” dan “Saya tidak bisa menunggu lebih Super Junior pada tahun 2012!”
Dalam berita terkait, Super Junior mengguncang MBC 2011 Gayo Daejaejun dengan kinerja panas mereka pada tanggal 31 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar