Selasa, 03 Januari 2012

JAEJOONG MASIH RAGU DENGAN MELAKUAKN ADEGAN RANJANG



Kita semua telah mendengar bahwa Lindungi Boss Jaejoong dan Wang Ji Hye harus melakukan film adegan ciuman mereka 50 kali, tapi tampaknya ia tidak akan melakukan apapun adegan ranjang waktu dekat.

Pada 31 Desember, duo diminta di 2011 SBS Drama Awards tentang adegan ciuman mereka. "Kami mendengar bahwa Kim Jaejoong dan Wang Ji Hye harus film yang adegan ciuman mereka 50 kali karena semua NG. Apakah Anda menikmati itu? "Wang Ji Hye ragu-ragu menjawab ya dan ditanya apakah dia akan melakukannya lagi. Tentu saja, penggemar langsung Jaejoong berteriak "Tidak" di latar belakang (saya yakin semua orang berteriak di kepala mereka), namun aktris ragu-ragu.

Jaejoong, bagaimanapun, menjawab, "Bertindak hanya akting, jadi saya akan melakukannya 100 kali jika aku harus melakukannya"

Namun, ketika ditanya apakah ia akan melakukan adegan ranjang, Jaejoong tidak hampir sama percaya diri dan menghindari pertanyaan itu, berkata "Saya tidak yakin tentang tubuh saya."

Ha! Saya pikir semua fans Jaejoong yang menarik napas lega sedikit sekarang, tapi saat dia mengatakan ... "akting adalah akting". Aku yakin dia akan
melakukannya, jika dia harus melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar