Sabtu, 07 Januari 2012

Ada cinta part 3

 

 

                                                       Ada cinta part 3

Sementara nickhun berpikir apa yg harus di lakukan terhadap yuri atas ejekannya yuri tersebut,yuri mengajak yoona untuk pergi dari sekolah itu!!!!!
“yoona,ayo kita pergi dari sini!!!”kata yuri
“lohhhh,,,,,memang ada apa?” tanya yoona
“ya sudahlah lupakan saja,ayo kita pergi dari sini!,aku ingin makan kimchi,ayolah!!!!”tawar yuri
“hei,kwon yuri!!!,kau sudah menyuruhku berpura-pura sakit!,dan sekarang kau menyuruhku untuk pergi dari sekolah,enaksaja!” sambil yoona menunjuk-nunjuk yuri
“aigoo,aigoo!!!,kau ingin marah padaku jangan menunjuk begitu padaku,aku kan jadi risih,baiklah kalau begitu sekarang aku akan menawarkan padamu,kau sekarang ingin makan apa?”tanya yuri
“hahahahah,kau ingin menipu ku lewat makanan?”tanya yoona sambil melirik yuri dengan tajam
“yaaa sudah kalau tidak percaya,akan kutunjukkan isi dompet ku!,kalau kau tidak percaya kepadaku!”sambil yuri mengeluarkan isi dompetnya,untuk menunjukkan bahwa yuri tidak berbohong kepada yoona
“wahhhh,,,banyak sekali kau duit,kau abis maling ya?”tanya yoona
“enak saja kalau aku maling!,ini memang duitku!”kata yuri
“baiklah kalau begitu,aku sekarang ingin makan kimbap,bagaimana?”tanya yoona
“okay!!!!,akan kuturuti perintah mu nona!!!!”ungkap yuri
“ya sudah kalau begitu,aku ingin mengambil tas dulu di locker,dan meminta izin kepada bu gimni”kata yoona
“lohhh,ngapain kau minta izin sama bu gimni,kau tinggal ambil tas mu di locker,terus kita langsung pergi~”ujar yuri
“aigoo,aku bukan seperti mu kwon yuri!” jawab yoona
“hahahahahaha,justru hidup yg seperti aku malah enak,kau sekali-kali buat kesalahan juga tidak apa-apa kan terhadap bu gimni?”tanya yuri
“enak saja,aku bukan dirimu!,ya sudah lah kalau begitu,aku ingin mengambil tasku dulu!”ujar yoona,smbil mereka berdua mengendap-ngendap jalannya
===================MENUJU KELAS======================
“anak-anak sudah ingatkan cara membuatnya?”tanya bu gimni
“sudah bu!!”jawab anak-anak
“permisi~”ucap yoona
“loh,yoona,kenapa kamu disini?,katanya kamu sakit?”tanya bu gimni
“iya bu,sebenarnya saya mau bilang,kalau saya ingin pulang saja!,karna saya tidak enak badan bu!!!!!!”kata yoona,sambil berakting
“ohhhh,kamu tidak enak badan?,baiklah ibu memperbolehkan kamu pulang tetapi ibu lihat didepan ada yuri?,suruh sekarang dia masuk!”ujar bu gimni
“ohhh,jangan bu!,takutnya nanti saya pingsan bagaimana bu?,sebenarnya rumah dia dekat dengan saya bu,jadi dia bisa menemani saya bu!”ungkap yoona,dalam hati yona berbicara”enak saja dia tidak ikut denganku,sama saja dia tidak mentraktirku kimbap T.T”
“baiklah kalau begitu!,ibu izinkan yuri untuk menemani mu pulang!”ujar bu gimni
“gamsahada,eunsa” ucap yoona,sambil menunduk-nunduk pada bu gimni
================MENUJU RUMAH MAKAN================
“ahhhhh,kenyang sekali aku makan kimbap!!!!” ujar yuri
“hmmmmm,sama,aku juga!” ujar yoona
“ajumeoni,semua jadinya berapa?” tanya yuri
“semuanya 10,000 ribu won!”kata ajumeoni
“ini duitnya ajumeoni!,gamsahada ajumeoni” ujar yuri
“gamsahada ajumeoni” ujar yoona sambil mereka berdua menunduk-nunduk
“ne,sama-sama!,kapan-kapan mampir ke sini lagi yaaaa~”ujar ajumeoni
“pasti ajumeoni!” ucap mereka berdua
 Pada saat mereka berdua berjalan,yoona melihat ayahnya yuri
“yuri,itu appa mu kan? “ujar yoona
“mana??” jawab yuri yang sambil melihat-lihat disekitarnya itu
“itu,dirumah makan~”ujar yoona
“mana sih???,lohhh itu appa!!!!,appa~”ujar yuri sambil berlari menuju appa nya tersebut
“lohh,yuri,kau sedang apa disini?,bukankah kau masuk sekolah hari ini?” tanya appa yuri tersebut
“eeeeee,iya appa memang betul,tapi tadi guru kami sedang rapat,jadi kami disuruh pulang saja appa,begitu!” kata yuri,yang sambil berakting
“ohhhh,benarkah?” tanya appa yuri lagi
“benar appa,aku tidak mungkin bohong,tapi kelihatannya,appa sedang sibuk dirumah sakit yaaa?” tanya yuri
“ya begitulah,namanya juga dokter yuri~”kata appa yuri
“ohh,kalau begitu,aku dan yoona ingin jalan dulu appa,selamat bekerja appa,fighting~” sambil yuri mencium pipi appanya
“aigoo,kau ini tidak tahu malu yaa?,kita ini lagi ditempat umum,malah kau ciumi appa mu ini,kan malu appa sama yoona~”jawab appa yuri
“heheheheeh,tidak apa-apa paman!” ujar yoona
“ya sudah kalau begitu appa mau kerumah sakit dulu ya~”kata appa yuri
“baik,appa,selamat bertugas,fighting~”ujar yuri sambil berlambai-lambai tangan dengan appanya tersebut,pada saat tidak ada appa yuri,yuri langsung menarik nafas dalam-dalam “huhhhhhh,haahhhhhh,huhhhhhh~”
“ehhhh joengmal,ngapain kau narik napas sampe kedalem begitu ha?” tanya yoona
“aku gugup yoona,aku tadi berbohong dengan appa ku~”kata yuri
“hahahahahahah,kau tahu siapa saja yg kau bohongi hari ini?” tanya yoona
“aishhhh,sudah lah lupakan saja,kau tidak usah ngomong,aku pun tahu jawaban mu~”ujar yuri
“hahahhhaahah,baguslah kalau kau tahu,mungkin kau sudah banyak dosa hari ini yur!” ucap yoona
“aishhh,sudah la~” sambil yuri berteriak-teriak marah kepada yoona
“hahahahahhaahh,puas sekali aku hari ini” sambil yoona mengeluarkan lidah kepada yuri,seperti mengejek yuri
“ehhhh joengmal,kau mengejek ku, ya ini im yoona?” tanya yuri
“sepertinya?”tanya yoona
“seperti.....,loh kok ada cowok gila itu disitu?” sambil yuri menggosok-gosok mata
“siapa sih???”sambil yoona melihat juga dan ternyata memang nickhun ada disitu
“sepertinya dia ada masalah yaa??”tanya yuri
“iyaa ya~” kata yoona
Dalam hati yuri berbicara “dia sedang mikirin apa yaaa??”
Nahh sedang mikrin apa ya nickhun chingu????,hayooo penasarankan,makanya mampir ke blog aku untuk baca “ada cinta part 4”,gomawo ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar